Pengurus Baru Dermaga Mahasiswa Bangkalan Jabodetabek Resmi Dilantik

Dermaga Mahasiswa Bangkalan (DMB) Jabodetabek saat melangsungkan pelantikan di Aula Wisma Duta Wiyata Lebak Bulus (Sumber Foto : DMB Jabotabek)

Jakarta – Dermaga Mahasiswa Bangkalan (DMB) Jabodetabek resmi dilantik sebagai pengurus baru masa khidmat 2021-2022. Pelantikan tersebut diselenggarakan di Aula Wisma Duta Wiyata Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu (28/11/21).

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Pembina DMB Jabodetabek, Dr. KH. Wahid Maktub, beliau bertugas untuk melantik Kepengurusan Anggota DMB Jabodetabek yang baru.

Selain pak Maktub, turut dihadir Subkordinator Reformasi Birokrasi Biro OSDMA Kemenaker RI, Ibu Nuri Makkiyah Ummil Quro, S. H. I dan TA Ketua Fraksi PKB DPR RI, Ilzam Musholeh S.I.P., yang diwakilkan oleh staffnya, Abdul Hakim, M.H., mereka ikut hadir dalam Acara Pelantikan sebagai pemateri Talkshow pada pelantikan kali ini.

Pada kepengurusan yang baru ini, terpilih tretan Abdul Muhid Bakri untuk memegang estafet kepemimpinan DMB Jabodetabek periode 2021-2022. Dalam sambutannya pasca dilantik Ketum Muhid menyampaikan harapan besarnya terhadap organisasi yang ia pimpin.

“Harapannya ingin DMB Jabodetabek ini bisa melahirkan generasi yang mempunyai kepemimpinan berkarakter, unggul dan mandiri yang dengan hal itu DMB Jabodetabek bisa menjadi organisasi yang berkompeten Progresif dan Kreatif,” tuturnya, Minggu (28/11/2021).

BACA JUGA:  BNPT Ajak Semua Negara Perkuat Kerja Sama Antisipasi 3 Ancaman Utama Terorisme

DMB Jabodetabek tetaplah menjadi wadah berproses bersilaturahmi dan mengabdi untuk Bangkalan. “Semoga DMB Jabodetabek tetap mampu menjadi wadah menyalurkan aspirasi bagi mahasiswa Bangkalan dan trentan trentan DMB Jabodetabek jangan pernah berenti untuk berproses dominan pun agar tercipta pemuda yang berkualitas dan berintegritas,” tutur Ketua Terpilih DMB Jabodetabek

Pembina DMB Jabodetabek, ,Dr. KH. Abdul Wahid Maktub, pun juga sangat memotivasi untuk DMB Jabodetabek kedepannya.

“Meskipun DMB Jabodetabek adalah organisasi kecil (baru) bukan berarti kebermanfaatan DMB hanya dalam ruang lingkup sempit akan tetapi juga harus bisa meluas, karena tidak sedikit sesuatu yang kecil justru bisa mengalahkan sesuatu yang besar,” tutur Pak Maktub.

Pada agenda tersebut juga diselingi talkshow yang membahas tentang kepemimpinan, Talkshow tersebut mengusung tema “Mewujudkan Generasi Kepemimpinan yang Berkarakter, Unggul, dan Mandiri, demi Terciptanya Organisasi yang Berkompeten, Progresif dan Kreatif”

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan