Sambut Mahasiswa Baru, Mahasiswa Kajjan Gerakkan Program Kerja

Dokumentasi pertemuan Pengurus Forum Mahasiswa Kajjan dan Anggota

Bangkalan Pengurus Forum Mahasiswa Kajjan (FMK) sambut mahasiswa baru dengan penyusunan Program Kerja (Proker). Proker di susun agar keberadaan FMK dapat lebih kontributif terhadap masyarakat. Acara penyusunan Program Kerja ini dilaksanakan di kediaman Ruslan, selaku ketua Forum Mahasiswa Kajjan, Rabu (12/10/22)

Forum ini dihadiri oleh Pengurus FMK 2022 dan anggota FMK. Selain penyusunan Proker, acara ini dimaksudkan untuk lebih menyolidkan kepegurusan 2022 dan anggota.

Acara ini dilaksanakan tidak begitu formal. Yang terpenting esensi dari pada pertemuan dapat terlaksana, yaitu saling kenal satu sama lain. Ruslan, selaku Ketua FMK dalam sambutannya mengungkapkan; tujuan awal dari acara ini adalah silaturahmi semua anggota, Mahasiswa baru dan pengurus.

Ruslan menyambut Masiswa Baru (MABA) dengan ramah. Dia mengawali dialog dengan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada mahasiswa baru yang bergabung di FMK; “Selamat datang Mahasiswa Baru (MABA) dari berbagai kampus di FMK dan selamat bergabung,” imbuhnya.

Harapan kedepannya, semua berharap adanya FMK ini bukan hanya diisi oleh mahasiwa yang ada di kampus di wilayah Madura saja, melainkan juga diwarnai oleh kampus yang ada di seluruh Indonesia. Sehingga, FMK nantinya akan mempunyai gagasan baru dan bervariasi yang bisa membangun cara berfikir.

Saya harap adanya FMK ini tidak hanya diisi oleh mahasiswa yang ada di kampus Madura saja, melaikan oleh mahasiswa di seluruh Indonesia. Agar nantinya mempunyai gagasan baru yang bisa membangun FMK kedepannya.” ungkapnya, Senin (Qin/12/10/22)

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Madurapers

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca