Sita 68 Motor Knalpot Brong dan Racing, Begini Cara Mengambilnya

Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya saat menunjukkan 68 (enam puluh delapan) sepeda motor gunakan knalpot brong dan racing kepada sejumlah wartawan. (Sumber Foto: Fauzi)

Sumenep – Menjelang tutup tahun 2021, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar Konferensi Pers di Mapolres setempat, Rabu (29/12/21)

Dalam konferensi tersebut, Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya mengatakan telah berhasil ungkap kasus Narkoba di Sumenep yang ditangani Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) sebanyak 52 (lima puluh dua) kasus.

Dari jumlah kasus tersebut, kepolisian berhasil meringkus sebanyak 136 (seratus tiga puluh enam) tersangka yang terdiri dari 132 (seratus tiga puluh dua) laki-laki, 2 (dua) perempuan dan 2 (dua) anak di bawah umur sebagai tersangka penyalahgunaan Narkoba.

Selain itu, pihak kepolisian setempat juga telah berhasil amankan 68 (enam puluh delapan) sepeda motor gunakan knalpot brong dan racing melalui Operasi Lilin Semeru jelang perayaan Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

“Operasi Lilin Semeru secara terpusat sasaran dari kegiatan itu dibagi menajdi tiga. Pertama, tempat peribadatan dalam rangka perayaan natal. Kedua, pada kegiatan-kegiatan masyarakat, pertokoan, tempat wisata. Ketiga, pengamanan tahun baru, paparnya.

“Hal itu kami lakukan dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif,” jelasnya.

BACA JUGA:  Terdapat Perusahaan Rokok Ilegal di Sumenep, Pemkab Akan Bangun KIHT

Tinggalkan Balasan