Tertimpa Galian Batu, Warga Juruan Daya Sumenep Tewas di TKP

Warga setempat saat membelah bongkahan batu besar yang menimpa korban (Sumber Foto: Screenshot Vidio)

Sumenep – Nasib malang menimpa warga Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, yang tewas mengenaskan terkena longsor bulatan batu saat menggali batu bata, Minggu (21/11/21) kemaren.

Peristiwa nahas tersebut, sempat direkam oleh salah satu warga yang mendatangi lokasi kejadian. Sontak video yang berdurasi 30 detik itu, viral di media sosial (Medsos), utamanya di grup dan story WhatsApp.

Dalam Vidio tersebut, sejumlah warga yang berdatangan ke lokasi kejadian tampak menangis menjerit-jerit. Mereka tak tega melihat kondisi korban yang mengenaskan ditimpa batu bulatan longsor.

Informasi yang dihimpun oleh jurnalis madurapers.com, peristiwa tersebut, menimpa Munasu (44) warga Dusun Panjalin, RT 006/ RW 009, Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih ini terjadi di jurang galian batu bata di dusun setempat.

Niat hati ingin mengais rupiah dari hasil menggali batu bata, kecelakaan malah terjadi kepada dirinya sendiri.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, dalam rilisnya, mengungkapkan kronologi kecelakaan yang menewaskan pria yang berprofesi sebagai petani itu, berawal sekira pukul 14.00 WIB sore.

BACA JUGA:  Warga Tutup Paksa Akses Jalan Perumahan Randu Permai II Sumenep

Tinggalkan Balasan