Menyambut Hari Kemerdekaan HUT ke-77 RI, RT02-RW07 Kamal Bangkalan Menggelar Renungan Malam Sekaligus Pengumuman Pemenang Lomba Kebersihan dan Kreatifitas Lingkungan

Foto bersama ibu-ibu PKK Dawis 1,2,3 dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-77 di Desa Kamal perumahan Talon Villa Permai oleh RT02/RW07 di balai RT 02 bersama seluruh warganya, malam Rabu, (16/8/2022) (Foto: Madurapers).

Bangkalan – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke77, RT02/RW07 Perumahan Villa Talon Permai, Desa Kamal, Kecamatan kamal Kabupaten Bangkalan menggelar renungan malam sebagai puncak lomba “Kebersihan dan Kreatifitas Lingkungan” dan sekaligus pengumuman pemenang lomba Selasa, (16/08/2022).

Tak hanya itu, pada malam puncak renungan tersebut, RT02/RW07 menggelar renungan malam sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan, karena 17 Agustus merupakan hari proklamasi Republik Indonesia mengenang para jasa pahlawan yang telah sukses merebut kemerdekaan bangsa ini.

Pemberian sertifikat kepada ibu-ibu peserta lomba

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Pimpinan Redaksi Madurapers, Supriadi, M.Ikom., sebagai juri lomba, tim Dronw fotographer dari Surabaya, kepala RW07, Bapak Marsudi, kepala RT02, akademisi, tokoh agama, para sesepuh, pemuda karang taruna, ibu-ibu PKK,  mahasiswa dari Universitas Tronojoyo Madra (UTM), dan seluruh warga RT02.

Dalam kesempatan itu, juri membacakan pemenang lomba, yang mana juara pertama diraih oleh Dawis 3 (tiga) Jubir Dra. Indah Pusporini, M.Pd, dari Dawis (Sedap Malam), di susul juara kedua diraih oleh Dawis 2 (dua) Jubir ibu Siti Homsatin, SE, dari Dawis (Anggrek), sedangkan juara ketiga diraih oleh Dawis 1 (satu) Jubir ibu Amirotul Zuraida, S.Pd. M.Pd dari Dawis (Seruni).

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Madurapers

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca