Ngebut, Pick Up Terguling ke Sawah Renggut 1 Korban

kecelakaan, pick up, sawah
Mobil Berjeni Pick Up yang Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Doc. Anaf For Madura Pers).

Sampang – Sebuah kendaraan jenis pick up yang memuat penumpang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sawah Tengah, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang. Pick up tersebut terguling ke sawah dan merenggut 1 korban jiwa dan lainnya mengalami luka-luka, Selasa ( 07/09/2021).

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP A Nasution, melalui Kanit Laka, Ipda Eko Puji Waluyo, membenarkan telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Sawah Tengah, Kecamatan Robatal.

” Kecelakaan tersebut menyebabkan 1 penumpang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka-luka yang kini sedang menjalani perawatan di Puskesmas Robatal,” terangnya.

Kendaraan tersebut berjenis pickup dengan plat nomor M 9770 NC, yang dikemudikan oleh Nurawan (34), warga Jalan Permata , Kelurahan Banyuanyar, si sopir sendiri mengalami luka-luka.

Selain sopir, Nur Hasanah (24) warga  Jalan Permata, Kelurahan Banyuanyar, Fat (21) warga Juklanteng Kelurahan Banyuanyar, Hj. Aswati (50) warga jalan Permata Kelurahan Banyuanyar juga bernasib sama, semuanya  dirawat di Puskesmas Robatal.

“Korban meninggal dunia Mariyam (45) warga Juklanteng, Kelurahan Banyuanyar,” jelasnya.

BACA JUGA:  Seorang Pria di Sampang Tewas Tersengat Listrik Saat Motong Ranting Pohon
BACA JUGA:  Sepeda Motor Fotografer Jawa Pos Digondol Maling Sewaktu Liputan Kegiatan Kapolrestabes Surabaya

Lebih lanjut, Ipda Eko Puji Waluyo menjelaskan kronologi kecelakaan, menurut saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP ), semula  pickup tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju ke selatan, sesampai tikungan di Jalan Raya Sawah Tengah pengemudi  tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya,  kemudian terjadi laka lantas dan terguling ke  sawah.

“Akibat kelalaian dan kecerobohan pengemudi tersebut menyebabkan kecelakaan yang merenggut korban jiwa dan lainnya mengalami luka luka,”pungkasnya .

Tinggalkan Balasan