47 CPNS di Sumenep Lolos Bersyarat, Ini Aturannya

Dokumen Hasil Seleksi CPNS di Sumenep formasi tahun 2021. (Sumber Foto : Screenshot Foto)

Sumenep – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) umumkan hasil akhir penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021.

Pengumuman kelulusan itu tertuang dalam surat pengumuman nomor 810/04/435.203.4/2022, tentang hasil akhir dan pemberkasan seleksi penerimaan CPNS di lingkungan Pemkab Sumenep tahun anggaran tahun 2022, tertanggal 4 Januari 2022.

Berdasarkan dokumen kelulusan yang diterima oleh jurnalis madurapers.com, terdapat 47 (empat puluh tujuh) yang diterima sebagai CPNS formasi tahun 2021.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, Abd. Madjid mengatakan, pengumuman tersebut merupakan hasil akhir seleksi CPNS 2021 sesuai dengan hasil integrasi dari nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilalui oleh para pelamar CPNS formasi 2021 sebagaimana surat Kepala BKN (Badan Kepegawaian Negara) sebagaimana terlampir.

“PNS yang sudah dinyatakan lolos sudah diumumkan. Untuk yang 47 (empat puluh tujuh) orang tinggal melihat di website,” kata Majid saat dihubungi media ini melalui sambungan selulernya, Selasa (4/1/22).

Dirinya juga menjelaskan, pengumuman tersebut juga menyertakan sejumlah berkas yang perlu dilengkapi agar dilantik sebagai PNS di Pemkab Sumenep pada tahun 2022.

BACA JUGA:  Merasa Dirugikan, KPPG Sumenep Tuding Pemdes Gadu Barat Hanya Umbar Janji

“Setelah dinyatakan lulus CPNS 2021. Para peserta akan dilantik, tapi dengan syarat harus melengkapi berkas tambahan, seperti mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) secara elektronik,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan