Adakan Bukber dan Silaturahim, Ormas Projo Sampang Tetap Konsisten Kawal Program Pemerintah

Foto bersama pengurus DPC ProJo Kabupten Sampang dan Ketua PAC ProJo se-Kabupaten Sampang, Senin (19/04/2021).

Sampang – Di bulan ramadhan yang penuh berkah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi Kabupaten Sampang menggelar acara buka puasa bersama dan silaturahim antar pengurus dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se Kabupaten Sampang, Minggu (19/04/2021) di rumah makan Mbah Gondrong yang terletak di Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih empat puluh anggota DPC Pro Jokowi Kabupaten Sampang beserta Anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang tersebar di 14 Kecamatan yang berada di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Ketua DPC Projo Sampang, Herman Hidayat, S.Pd,  sangat berterimakasih atas hadirnya semua anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Projo Kabupaten Sampang.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dalam acara silaturahim ini yang dikemas dengan buka bersama dan diskusi masa depan Kabupaten Sampang,” ucapnya.

“Kami berharap diskusi ini tidak cukup di meja makan saja, ayo kita kawal Pemerintahan Presiden Joko Widodo terutama di Kabupaten Sampang,” Ungkap Herman.

“Presiden Joko Widodo pernah berpesan pada kami selaku Ormas Projo saat pertemuan di Jakarta, ‘Projo harus menjadi mata, kaki, serta tangan Pemerintahan Joko Widodo. Bahkan Projo harus menjadi hati Presiden Joko Widodo,’ ini secara lantang dilontarkan langsung oleh Presiden Joko Widodo,” jelasnya.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pria Penjual Sabu di Sokobanah Sampang

Herman berharap, Semoga dengan adanya silaturahim ini bisa memupuk tali persaudaraan satu sama lain,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Penasehat Ormas Pro Jokowi se- Madura, Mohamad Fauzi, S.I.P mengatakan ProJo Kabupaten Sampang harus terus mengawal program di Kabupaten Sampang. Bahkan ProJo harus ikut serta dalam hal monitoring juga evaluasi.

“Sehingga Sampang Hebat dan Bermartabat ini menjadi harapan oleh ProJo,” ucap fauzi saat diwawancarai awak media.

Menurut Fauzi, program kesejahteraan yang kebawah akan dikawal sehingga ProJo dapat berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat sampang.

Tinggalkan Balasan