Bupati Fauzi Beberkan Manfaat 2 Program Unggulan Pemkab Sumenep

Berlangsung khidma pelaksanaan acara Isra Mi'raj bersama Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan KH. Musyfiq Muaddzim . (Sumber Foto: Istimewa)

Sumenep – Genap satu tahun kepemimpinan Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan Wakil Bupati (Wabup) Dewi Khalifah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat menggelar Isra Mi’raj 1443 H dan Doa Bersama, Senin (28/2/22) kemaren.

Acara tersebut berlangsung di Masjid Sumekar yang diikuti seluruh kecamatan secara virtual. Turut menghadirkan KH. Musyfiq Muaddzim sebagai penceramah.

Sementara di lokasi acara dihadiri sejumlah ulama, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di lingkungan Pemkab Sumenep.

Secara umum, kegiatan kali ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur Pemkab Sumenep atas satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati serta memperkokoh tauhid uluhiyah dengan memperingati peristiwa Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk pempererat tali silaturhmi serta semangat kebersamaan antara Pemkab dengan masyarakat Sumenep secara umum.

Bupati Fauzi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja menyukseskan acara tersebut.

“Kepada para kiai dan ulama yang telah sudi hadir untuk memperingati peristiwa Isra Mikraj bersama Pemkab,” kata Fauzi dalam sambutannya, Senin (28/2/22) kemaren.

Lebih lanjut, ucapan terima kasih juga disampaikan khususnya kepada penceramah Kiai Haji Musyfiq Muaddzim dari daerah Karay. Menurutnya, mungkin baru pertama kali beliau hadir di masjid Pemda ini.

“Terima kasih atas waktunya untuk memberikan ceramah kepada kami dan para ASN, baik yang hadir langsung maupun mengikuti acara ini secara virtual,” kata Fauzi penuh bersyukur.

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Madurapers

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca