Bupati Resmi Melantik Tujuh Kepala OPD di Sampang

Setwlah Dilantik, 7 Kepala OPD Mepakukan Photo Bersama Dengan Bupati, Wabup dan Sekda.

Sampang – Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi resmi melantik  7 (Tujuh) pejabat Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, di Pendapa Tronujoyo, Jumat (1/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati, H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah H. Yuliadi Setiawan, Asisten Pemkab, dan Kepala OPD Kabupaten Sampang.

Adapun tujuh pejabat yang dilantik, diantaranya Edi Subinto dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), dr. Abdulloh Najich Sp.P,. MM dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes KB), Arief Lukman Hidayat, SE., MM dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sampang, dan Ir. Majid Syamroni dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker).

Kemudian, Marnilem, S.Pd dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar), Drs. R. Chalilurrahman, M.Si dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Mohammad Fadeli, S.Pd., M.Si dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA).

BACA JUGA:  Penyuluh Agama Islam KUA Banyuates Sukses Menyelenggarakan MTQ Tingkat Kecamatan

Sementara, Bupati H. Slamet Junaidi berpesan kepada Kepala pimpinan 7 OPD yang telah dilantik agar segera menyesuaikan dengan lingkungannya dan bisa memberikan kontribusi sesuai amanahnya.

“Jaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, tunjukkan bahwa saudara pantas mengemban jabatan yang telah diberikan,” ucapnya.

H. Idi sapaan akrabnya, juga berpesan agar 7 Kepala OPD untuk melakukan inovasi dan mempertahankan bahkan lebih meningkatkan apa yang kira sudah baik.

“Lakukan yang tebaik, perbaiki yang belum baik, tingkatan yang sudah baik, “Pungkasnya.
Editor: Ady

Tinggalkan Balasan