Diduga Warga Banyuates Menjadi Korban Pembunuhan

PERISTIWA PEMBUNUHAN
Warga dan Petugas Saat Berada di Rumah Korban di Desa Terosan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Kami (11/11/2021)

Sampang – Telah terjadi tindak pidana pembunuhan kepada lelaki paruh baya, berinisial MD (55) warga DesaTerosan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura.

Korban (MD) ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam mushollah rumahnya, dengan luka di sekucur tubuh, bahkan telinganya hampir putus. Kamis, (11/11/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga setempat, pembunuhan tersebut diduga terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Pada saat itu kondisi di Desa Terosan gelap, dikarenan aliran listrik padam.

Sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, korban ditemukan pihak keluarganya dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Banyuates, AKP Galih Putra membenarkan adanya pembunuhan tersebut. Ditanya tentang kronologi lebih detail, pihaknya mengaku masih dalam proses melakukan pemeriksaan.

“Benar mas, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk luka-lukanya korban memang benar dibagian kepala, tepatnya di bagian telinga. Sedangkan motifnya masih kami selidiki,” ungkapnya.

“Saya masih mau lapor atasan dulu (Red: Kapolres Sampang), nanti kalau sudah ada titik terang maka kami informasikan kepada rekan-rekan wartawan,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Beredar di Media Sosial Penemuan Mayat di Kecamatan Labang Bangkalan

Penulis : Anaf
Editor: Ady

Tinggalkan Balasan