Kadisdik Agus Sebut Jaksa Sahabat Guru Adalah Wadah untuk Belajar Hukum 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Agus Dwi Saputra saat menghadiri Jaksa Sahabat Guru (Sumber Foto: Istimewa, 2023).
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Agus Dwi Saputra saat menghadiri Jaksa Sahabat Guru (Sumber Foto: Istimewa, 2023). 

Sumenep – Komunitas Peduli Pendidikan (KPP) Kabupaten Sumenep, menggelar program Jaksa Sahabat Guru dengan gagasan Kenali Hukum Jauhi Hukuman; Pendampingan dan Pencerahan Hukum kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Kabupaten Sumenep.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Agus Dwi Saputra itu, bertempat di Gedung Ki Hadjar Dewantara Jl. Trunojoyo Desa Kolor, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) pada Kamis (21/09/2023).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Agus Dwi Saputra dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Komunitas Peduli Pendidikan (KPP) dan Juga Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep atas kepedulian dan pencerahan hukum kepada guru di Kabupaten Sumenep.

“Saya sangat mengapresiasi atas inisiasi KPP Sumenep dan Juga Kejaksaan Negeri Sumenep. Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kajari atas Program Jaksa Sahabat Guru ini, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk para guru di Kabupaten Sumenep,” katanya Kamis (21/09/2023) kemeren.

Pria yang akrab disapa Agus itu menambahkan, Jaksa Sahabat Guru adalah wadah bagi para guru untuk belajar tentang hukum dan lebih dekat dengan Jaksa.

“Ini momentum yang baik, mari bangun sinergitas yang baik, Guru bisa belajar hukum dan mendapatkan pencerahan tentang aturan hukum yang harus guru perhatikan. Menjadi sahabat, tentu suka duka harus dirasakan bersama agar guru lebih dekat dan menjadi sahabat Jaksa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Madurapers

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca