Laksanakan Reses II, Sami’oeddin Tekankan Pemberdayaan Masyarakat

Serap Aspirasi Masyarakat (Reses) II Tahun 2022 yang dilakukan oleh Sami'oeddin, Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten, Sumenep. (Sumber Foto: Fauzi)

Sumenep – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten, Sumenep, Madura, Jawa Timur, dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Sami’oeddin, S.Pd., melaksanakan kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat (Reses) II Tahun 2022, Kamis (10/3/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Ranting yang berlokasi di Jl. Raya Gapura, Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep, sekitar pukul 9.30 WIB.

Hadir sejumlah warga setempat dan sejumlah pengurus ranting partai besutan almarhum Gus Dur dalam kegiatan tersebut.

Sami’oeddin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tanggung jawabnya kepada institusi.

“Selain memang tanggung jawab. Serap aspirasi juga kita butuhkan, agar mendengarkan aspirasi dari masyarakat langsung,” kata Sami’oeddin.

Dirinya menuturkan bahwa, terpilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 lalu tak lain dukungan besar dari para pengurus partai dan masyarakat di wilayah Kecamatan Dungkek, Batang-batang, Gapura dan Batuputih.

“Karena berangkat dari masyarakat, maka melayani masyarakat adalah prioritas saya pribadi,” kata Sami’oeddin menegaskan.

Selain itu, dukungan terbesar juga datang dari sejumlah tokoh ulama dan kiai di wilayah Timur Daya.

“Ulama kampung kalau kata Gus Dur atau guru ngaji. Maka dari itu, kami akan memberdayakan mereka lewat beberapa bantuan seperti Musala dan lain-lain,” rincinya.

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Madurapers

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca