Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di Ponpes Miftahul Qulub

foto arifin
Santri-santri Ponpes Miftahul Qulub saat lakukan vaksinasi di halaman Ponpes Miftahul Qulub Polagan, Galis, Pamekasan, Rabu 22/09/2021. (Doc. Arifin)

Pamekasan – Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Merdeka secara serentak di pondok pesantren Miftahul Qulub Desa Polagan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Rabu (22/9/2021).

Vaksinasi Merdeka yang digelar merupakan suatu rangkaian upaya untuk mempercepat Herd Immunity di tengah masyarakat.

Pantauan di lokasi, acara vaksinasi merdeka dihadiri oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Ketua DPRD Fathor Rahman, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, dan jajaran Forkopimda.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengaku bersyukur, sebab pelaksanaan Vaksinasi Merdeka secara serentak berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah, kita dapat melaksanakan Vaksinasi Merdeka ini dengan baik dan lancar,” ucapnya. 

Peserta vaksinasi ini meliputi santri dan pengurus Ponpes Miftahul Qulub dengan target  1.300 vaksin.

BACA JUGA:  Potret Pengangguran di Pamekasan 2021

“Pada hari ini alhamdulillah kita bersama forkopimda, tadi juga dihadiri pak bupati, kita melaksanakan program vaksinasi merdeka secara serentak, jadi ada tujuh titik yang kita laksanakan vaksin, hari ini kita fokuskan di pondok pesantren Miftahul Qulub, hari ini kita target 1.300 vaksinasi,” kata AKBP Rogib Triyanto.

Pihaknya mengajak masyarakat Pamekasan agar kompak dan ikut andil dalam mensukseskan Vaksinasi Merdeka ini, ia berharap dengan adanya vaksinasi ini bisa meminimalisir terjangkitnya Virus Covid’19. 

BACA JUGA:  Profil Ringkas Kemiskinan di Pamekasan 2021

“Mudah-mudahan ini dapat mengubah dan memberikan motivasi bagi masyarakat, khususnya di pamekasan untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi ini, sehingga semuanya bisa memiliki imun yang kuat bagi masyarakat pamekasan ini. Semoga dengan adanya vaksinasi merdeka secara serentak ini, masyarakat Pamekasan tidak terjangkit Covid-19,” harapnya.

Tinggalkan Balasan