Terjadi Kecelakaan di Sampang, Satu Orang Mengalami Gegar Otak

Sepeda Korban milik Ahmad Alif Abimasa (15) tahun saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) (Sumber Foto : Abd. Rosyid)

Sampang – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara sepeda motor vs truk di Jl. Raya Makbul, Kota Sampang, Madura pada Rabu (15/12/2021) sekitar Pukul 12.15 WIB. Dalam peristiwa itu, pengendara sepeda motor, Ahmad Alif Abimasa (15) mengalami gegar otak berat.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Sampang melalui Kanitnya, Iptu Eko Puji Waluyo mengatakan bahwa pengendara sepeda motor nomo polisi M 2933 NC, yang dikendarai oleh Ahmad Alif Abimasa (15), warga Jl. Kramat 1 Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, adu banteng dengan truk.

Sedangkan, pengemudi truk dengan nomor nomor polisi S 8736 UK atas nama Imam Santoso adah warga Jl. Pahlawan Sampang.

“Akibat insiden tersebut, pengendara sepeda motor atas nama Ahmad Alif mengalami gegar otak berat dan dirawat di RSUD dr Mohammad Zyn Sampang,” kata Ndan Eko, sapaan karibnya, Rabu, (15/12/2021).

Menurutnya, saat kendaraan sepeda motor melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan sesampainya di tikungan, sepeda motor tersebut menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan dari arah barat.

BACA JUGA:  Kekeringan, Warga Robatal Sulit Dapatkan Air Bersih

“Karena kecepatan tinggi dan jalannya menikung, akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindari,” terangnya.

“Kerugian material dalam insiden tersebut mencapai Rp10 juta,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan