Viral Video Mesum Yang Diduga Mantan Pegawai Bank BCA, Begini Tindakan Polres Sumenep

Ilustrasi

Sumenep – Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibuat heboh dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh muda-mudi. Sontak video tersebut menjadi viral di berbagai media sosial khususnya di aplikasi WhatsApp.

Sebagaimana video yang diterima oleh jurnalis madurapers.com, video tak senonoh yang viral terdiri terdiri dari 2 (dua) versi. Pertama berdurasi 0.05 detik, kedua video lain dengan durasi lebih panjang yakni 0.12 detik.

Video pertama, terlihat pemeran pria membelakangi kamera sedang asyik mengisap dua gundukan alias payudara si perempuan yang masih berbalut tank top dan bra warna hitam.

Sementara video kedua, pasangan yang tengah dimabuk cinta itu tengah melakukan hubungan layaknya suami istri tanpa melepas baju alias hanya melepaskan pakaian bawah saja.

Berdasarkan pengamatan media ini, 2 (dua) video mesum tersebut diduga kuat diperankan oleh seorang perempuan dengan pria berbeda. Bahkan salah satu pemeran wanita diduga kuat mantan pegawai Bang Central Asia (BCA) Cabang Sumenep.

Menanggapi video mesum yang viral tersebut, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Sumenep, AKP Widiarti mengakui akan segera menelusuri kebenaran beredarnya 2 (dua) video tak senonoh tersebut.

BACA JUGA:  Sita 68 Motor Knalpot Brong dan Racing, Begini Cara Mengambilnya

Pihaknya juga menyampaikan, bahwa belakangan ini sering mendapatkan laporan video mesum yang beredar di masyarakat Sumenep.

“Sebenarnya video mesum yang viral di kalangannya masyarakat Sumenep bukanlah kali pertama,” ungkap polwan mantap Kepolisian Sektor (Kapolsek Kota) Sumenep itu, saat dihubungi oleh jurnalis media ini, Minggu (23/1/22).

Polwan yang akrab disapa Bu Widi itu juga menjelaskan bahwa sebenarnya ada lebih dari satu video yang diduga diperankan oleh satu orang.

“Karena informasinya, itu melakukan bukan kali ini saja, beberapa kali juga yang viral,” kata Widi menerangkan.

Menurutnya, melalui Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) dan Reserse Mobile (Resmob) Sumenep akan mendalami sejumlah video mesum yang menggerakkan masyarakat Sumenep, termasuk 2 (dua) video yang diduga salah satunya pemeran perempuan adalah mantan pegawai BCA Cabang Sumenep.

“Akan kita telusuri dulu. Jika memang benar, akan diberi pembinaan dan bisa kita proses ketingkat selanjutnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan