Akibat Tidak Konsentrasi, Warga Ambunten Sumenep Saling Tabrak

LAKA LANTAS
Korban saat dievakuasi ke Puskesmas setempat. (Humas Polres Sumenep)

Sumenep – Terjadi laka lantas di Jalan Raya Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, pada Senin (18/10/2021) kemarin, sekitar Pukul 21.30 WIB.

Kecelakaan tersebut, melibatkan sepeda motor Honda Vario tidak bernomor polisi (Nopol) yang dikendarai oleh Sihudin (30), warga Dusun Naian, Desa Tamba Agung Tengah, Kecamatan Ambunten, Sumenep. Sedangkan, korban lainnya adalah Muhammad Selli (23) warga alamat yang sama dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU, juga tanpa Nopol.

Berdasarkan keterangan Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti melalui rilisnya, korban pertama atas nama Sihudin, mengalami luka robek pada bagian dagu serta luka lecet pada bagian kaki sebelah kanan.

“Sementara Mohammad Selli, mengalami luka robek di kaki sebelah kanan dan luka lecet di pipi sebelah kiri,” jelas Widi, Selasa (19/10/2021).

Insiden tersebut berawal pada saat Muhammad Selli mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Raya Desa Ambunten Timur. Sedangkan dari arah berlawanan terdapat Sihudin yang sedang mengendarai sepeda motor Vario.

BACA JUGA:  Satresnarkoba Sumenep Kembali Tangkap Pria Asal Ambunten

“Sehingga diduga akibat kurang konsentrasi maka terjadi laka lantas antara keduanya,” tandasnya.

Penulis: Moh Busri
Editor: Ady

Tinggalkan Balasan