Diduga Dibacok Orang Tidak Dikenal, Pria Asal Socah Tewas di Tengah Jalan

Pembacokan
Saat korban terkapar bersimbah darah di tengan jalan, Desa Bilaporah, kecamatan Socah, Bangkalan

Bangkalan – Ditemukan seorang pria bersimbah darah di tengah jalan, di Jl Raya Pasar Kelobungan, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura. Senin, (04/10/2021).

Pria tersebut di ketahui berinisial (IS), warga Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. Korban diduga dibacok oleh orang yang tidak dikenal, IS adalah seorang kurir di salah satu perusahaan jasa antar barang Bangkalan.

Tosen selaku paman korban menjelaskan, sebelum berangkat (IS) pamit pergi ke salah satu pasar di Bangkalan, beberapa waktu kemudia salah satu keluarga korba mendapat kabar bahwa (IS) tergeletak di tengan jalan meninggal.

“Setelah ke lokasi ternyata IS sudah tergeletak di tengah jalan alias meninggal dunia,” jelas Tosen kepada awak media madurapers.com

“Saya harap dengan kejadia ini pihak yang berwajib segera menangkap pelaku,” harapnya

Sementara, Kapolres AKBP Alith Alarino, membenarkan adanya tragedi yang terjadi di jalan raya pasar Klobungan Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Bangkalan.

“Sesuai dengan informasi yang saya dapatkan dari rumah sakit Bangkalan, adanya luka dengan senjata tajam, di olah TKP semua barang korban masih lengkap,” tuturnya

BACA JUGA:  Motif Kasus Pembunuhan di Banyuates Belum Terungkap

“Sementara kami masih dalam proses penyelidikan,” Pungkasnya.

Penulis: Aji
Editor: Ady

Tinggalkan Balasan