Karya Bakti TNI, Koramil 0828/09 Banyuates Lakukan Renovasi Mushollah

Anggota TNI Koramil Banyuates Melakukan Renovasi Mushollah Ar-Ridwan bersa Warga. (Sumber Foto : Anaf)

Sampang – Semangat anggota koramil 0828/09 Banyuates untuk terus menjaga dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan dalam melaksanakan tugas dan bergotong-royong bersama masyarakat, Sampang, Madura, Jum’at, (26/11/2021).

Melalui Karya Bakti TNI Semester II 2021, koramil 0828/09 Banyuates bersama warga Dusun Seddang, Desa Planggaran Barat, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang membantu merenovasi tempat ibadah berupa mushollah Ar-Ridwan, desa setempat.

Dalam kegiatan Karya Bakti TNI semester II tahun 2021 ini, anggota TNI di pimpin langsung oleh Komandan Koramil 0828/09 Banyuates, Kapten Inf Supriyadi. Selain itu di bantu oleh warga dan pemerintah desa setempat.

Pihaknya mengatakan, program kegiatan Karya Bakti TNI koramil 0828/09 Banyuates adalah bentuk kepedulian TNI terhadap tempat ibadah, yang tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Selain itu bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beribadah, serta mengajak kepada masyarakat agar selalu hidup bersih dan sehat. Serta, hidup rukun dengan bergotong-royong,” tutur Supriyadi, Jum’at (26/11/2021).

BACA JUGA:  Kronologi Kasus Pembacokan di Banyuates Sampang

Tinggalkan Balasan