Kecelakaan di Sampang, Satu Orang Meninggal Dunia

Foto Korban Kecelakaan Maut di Torjun, Sampang, Jumat, 17 Desember 2021 (Sumber Foto : video yang beredar di Facebook, 2021)

Sampang – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi lagi di Kabupaten Sampang. Laka lantas ini terjadi di Jalan Raya Desa Pangangsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, sekitar Pukul 8.00 WIB.

Dalam kecelakaan ini, nahas satu orang meninggal dunia. Korban meninggal dunia karena mengalami luka berat akibat benturan keras dengan mobil yang membuatnya terpental ke aspal jalan raya, Sabtu (18/12/2021).

Upaya penyelamatan diupayakan dilakukan, tapi sayang nyawa korban tetap tidak tertolong. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD dr Mohammad Zyn, Sampang.

Berdasarkan informasi dari Kepala Unit Satuan Lalu Lintas (Kanit Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo, S.H., korban bernama Muzaki (30) warga Kelurahan Gunung Sekar, Sampang, Jumat (17/12/2021).

Menurut hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kanit Satlantas tersebut, kecelakaan terjadi karena korban ketika berbelok tak memperhatikan kendaraan yang melaju dari arah depan yang berlawanan.

Akibatnya sepeda motor ber-Nomor Polisi M 4627 PR milik korban bertabrakan dengan mobil Pick Up Mitsubishi L300 Nomor Polisi AG 9640 PB. Kendaraan ini dikemudikan oleh warga Desa Kebunduren, Kecamatan Pongok, Kabupaten Blitar.

BACA JUGA:  Kurang Konsentrasi, Mobil Ini Hantam Pengendara Motor

Kendaraan sepeda motor dan mobil yang terlibat kecelakaan tersebut, kemudian diamankan oleh Satlantas Polres Sampang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Atas kejadian laka lantas tersebut, Kanit Satlantas Polres Sampang mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan