Polda Jatim Atensi Kasus Bunuh Diri Mahasiswi Unibraw

Bunuh diri
Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memberikan keterangan kepada wartawan, Sabtu (4/12/2021) terkait perkembangan terkini kasus bunuh diri Mahasiswi Unibraw Malang Novia Widyasari Rahayu (Sumber foto : Humas Polres Mojokerto)

Mojokerto – Kasus kematian mahasiswi Novia Widyasari Rahayu (23) warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang meninggal bunuh diri di samping pusara makam ayahnya mendapat atensi serius Kepolisian. Penyebab bunuh diri mahasiswi Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang ini sampai saat ini masih belum terungkap.

Semula, ia diduga melakukan bunuh diri karena depresi teringat mendiang ayahnya. Namun, belakangan beredar kabar jika Novia diduga bunuh diri karena persoalan asmara dengan oknum anggota polisi berinisial RB yang berdinas di Polres Pasuruan.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si saat ditemui wartawan mengatakan pihaknya telah berkoordanisi dengan Polda Jatim dan Polres Pasuruan terkait dengan kebenaran oknum polisi tersebut. Berkaitan dengan oknum polisi inisial RB itu, Api panggilan karibnya, menyatakan bila yang bersangkutan benar sebagai anggota Polres Pasuruan.

“Tim dari Polda Jatim dan Polres saat ini sedang mendalami dan investigasi terhadap informasi yang berkembang saat ini,” ungkapnya, Sabtu (4/12/2022).

BACA JUGA:  Polda Jatim Pastikan Dugaan Kasus Mafia Tanah di Desa Sawotratap dalam Proses Penyidikan

Tinggalkan Balasan