Polsek Dukuh Pakis Bekuk 5 Pelaku Pengeroyokan di Jalan Mayjen Soewoyo

Salah satu barang bukti 1 kaos, 1 celana jeans dan 1 pentungan milik Tersangka W yang digunakan untuk melakukan pengeroyokan (Sumber foto : Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis)

Surabaya – Hanya dalam hitungan jam, Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis berhasil ungkap kasus pengeroyokan di Jalan Mayjen Soewoyo Surabaya pada tanggal 19 Desember 2021 sekitar pukul 16.30 WIB. Setelah mendapat informasi dari warga, Opsnal Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis langsung bergerak menindaklanjuti laporan dengan melakukan penyelidikan dan berlanjut penangkapan terhadap seorang laki-laki berinisial W di hari Minggu (19/12/2021) malam.

Kapolsek Dukuh Pakis AKP Edwin Nathan menjelaskan setelah dilakukan penggeledahan pada rumah Tersangka W ditemukan satu unit sepeda motor Honda Vario dan kaos warna hitam yang sebelumnya telah terekam kamera CCTV saat kejadian pengeroyokan berlangsung. Setelah dilakukan interogasi kata Edwin, panggilan karibnya, W mengakui bahwa memang itu benar adalah dirinya beserta kawan-kawannya.

“Selanjutnya W kami bawa ke Polsek Dukuh Pakis untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” bebernya, Senin (20/12/2021).

Barang Bukti yang disita jelas Edwin antara lain 1 unit motor Honda Vario Nopol AE 2005 EZ, 1 kaos hitam bergambar lambang salah satu perguruan silat dan 1 celana jeans warna biru. Berdasarkan hasil pengembangan penangkapan Tersangka W, menurut Edwin pihaknya berhasil mengamankan 5 pelaku lainnya dari 9 dari terduga pelaku

BACA JUGA:  Kapolrestabes Surabaya Pastikan Proses Hukum Aksi Anarkis Oknum Perguruan Silat

“Inisial W, R, G, K, B yang diduga dari kelompok perguruan silat dan saat ini telah diamankan oleh Polsek Dukuh dan saat ini ada di Polsek Dukuh Pakis. Kemudian akan dilakukan proses pengembangan lebih lanjut,” pungkas Edwin.

Tinggalkan Balasan