Ramadhan, Bulan Penuh Berkah Bagi Pedagang Takjil Dadakan di Sampang

Pedagang takjil dadakan sedang melayani pembeli di pinggir Jalan raya Banyuates, Kamis (22/04/2021) sore. (Doc. Anaf)

Sampang – Bulan Ramadhan identik dengan berburu makanan jadi sebagai menu berbuka puasa. Momentum ini juga menjadi peluang untuk mengantongi laba bagi para pelaku usaha. Hal itu dapat dilihat di sepanjang jalan  Banyuates, kabupaten Sampang,  banyak pedagang takjil dadakan yang menggelar dagangannya.

Di hari ke – 10 bulan Ramadhan ini, awak media Madurapers mencoba menelusuri jalanan di wilayah Banyuates, di sepanjang jalan banyak pedagang takjil dadakan yang membuka lapak jualannya di pinggiran jalan pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa.

Salah satunya Siti Zaimah, saat di temui ia mengatakan, “Alhamdulillah, Mas, bulan Ramadhan kali ini berbeda dengan tahun lalu. Walaupun keadaan masih massa pandemi Covid-19, namun banyak masyarakat yang sudah tidak takut lagi keluar rumah karena di Sampang pandemi Covid-19 mulai aman,” tutur Zaimah, Kamis (22/04/2021).

“Yang terpenting tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” imbuhnya.

Dirinya mengaku, di bulan suci Ramadhan dagangannya banyak laku di beli pemburu takjil, baik pejalan kaki dan pengendara yang lagi ngabuburit.

BACA JUGA:  Pererat Silaturahmi, PJS Temui Bupati

Tinggalkan Balasan