Ratusan Wisuda STKIP PGRI Sumenep dan Diploma AKS Sukses Digelar 

Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmoni saat memberikan sambutan pada Wisuda STKIP PGRI Sumenep dan Diploma AKS Rabu (25/10/2023). (Sumber Foto: Fauzi). 

Sumenep – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumenep dan Akademi Kesehatan Sumenep (AKS) menggelar wisuda program Sarjana dan Diploma pada Rabu (25/10/2023).

Diketahui, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung KORPRI Sumenep dengan jumlah wisudawan sebanyak 306 orang dan AKS sebanyak 11 orang yang mengikuti wisudawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati (Wabub) Sumenep, Dewi Khalifah dan Sivitas Akademik dilingkungan STKIP PGRI Sumenep dan AKS. Selain itu, orang tua ratusan wisudawan turut mengikuti prosesi wisudawan itu.

Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmoni dalam sambutannya mengatakan bahwa wisuda tahun ini tidak hanya mewisuda Sarjana di STKIP PGRI Sumenep namun, juga Diploma di AKS.

“Selain mewisuda Sarjana STKIP, tahun ini juga Diploma AKS. Bagi yang belum mengenal, AKS merupakan Perguruan Tinggi yang berada dibawah naungan PPLP PT PGRI Sumenep,” katanya, Rabu (25/10/2023).

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan para sarjana yang diwisuda tersebut adalah sarjana yang proses belajarnya melewati proses yang cukup menyakitkan karena sejak awal kuliah melewati masa-masa mencekam pandemi Covid-19.

“Kepada para orang tua atau wali, para sarjana yang diwisuda saat ini telah ditempa dan dibekali dengan pengetahuan dan pengalaman yang luas,” katanya menegaskan.

Orang nomer satu di Lingkungan STKIP PGRI Sumenep itu menambahkan, menjadi Sarjana Pendidikan, peluang kerja guru di Indonesia setiap tahun berjumlah ratusan ribu hingga jutaan

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Madurapers

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca