Dihantam dari Belakang, Laka-lantas di Sumenep Tewaskan Gadis 19 Tahun

LAKA LANTAS
Ilustrasi

Sumenep – Terjadi kecelakaan lalu-lintas (Laka-lantas) antara Sepeda Motor Honda Vario bernomor polisi (Nopol) M 5668 BU, dengan Mobil Pick Up L300 Nopol M 8411 WD tewaskan seorang gadis 19 tahun.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Kabupaten, Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, KM-10, pada Selasa (26/10/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengungkapkan, kronologi Laka-lantas ini bermula dari adanya Sepeda Motor Honda Vario yang dikemudikan oleh Siti Nurfaizah (19), warga Dusun Nangger, RT 06/RW 02, Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan sedang.

Setelah itu, Nurfaizah berbelok ke kanan (arah utara) menuju Jalan Kampung/desa. Sedangkan searah di belakang (timur ke barat) melaju Mobil Pick Up L300, yang dikemudikan oleh Idi (45), warga Dusun Kaleleng, RT 01/RW 02, Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, melaju dengan kecepatan tinggi.

“Diduga pengemudi bernama Siti Nurfaizah pada saat melaju dari timur ke arah barat kemudian berbelok ke kanan (arah utara) kurang memperhatikan arus lalulintas searah di belakang, sehingga bertabrakan dengan Mobil Pick Up L300,” jelas Widi melalui rilis keterangannya, Rabu (27/10/2021).

BACA JUGA:  Polri Pastikan Tindak Tegas Pelanggaran Karantina

Tinggalkan Balasan