Motif Kasus Pembunuhan di Banyuates Belum Terungkap

MD, korban pembunuhan di Banyuates (Sumber foto: Anaf)

Sampang – Kasus pembunuhan yang menimpa seorang lelaki paruh baya berinisial MD (55) warga DesaTerosan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, pada Kamis (11/11/2021) lalu, belum juga terpecahkan.

Pasalnya, hingga saat ini pihak aparat kepolisian belum bisa mengungkap motif dan pelaku dari kasus pembunuhan tersebut.p

Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, mengatakan bahwa kasus pembunuhan di DesaTerosan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, ditangani pihak Polsek Banyuates.

“Polsek Banyuates yang menangani kasusnya mas, coba langsung konfirmasi ke Kapolseknya ya,” singkat Sudaryanto, Senin (15/11/2021).

Sementara itu, Kapolsek Banyuates, AKP Galih Putra, mengaku masih mendalami kasus pembunuhan tersebut. Bahkan pihaknya belum mengetahui motifnya.

“Saat ini kita masih mendalami kasusnya mas,. Motifnya jug belum jelas, karena menurut pihak keluarganya, korban tidak pernah punya masalah, makanya masih dilakukan pendalaman,” ungkapnya.

Jika motif dan pelakunya sudah terungkap, Pihaknya akan segera mengungkap ke publik melalui rekan-rekan media.

“Sampai saat ini masih dilakukan pendalaman ke pihak keluarga korban dan tetangganya,” tandasnya.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pria Penjual Sabu di Sokobanah Sampang

Perlu diketahui, sebelumnya MD (55) ditemukan bersimbah darah dengan luka disekujur tubuhnya dalam keadaan tidak bernyawa oleh pihak keluarganya sekitar pukul 03.00 WIB, Kamis (11/11/2021) dini hari.

Tinggalkan Balasan